Hendryswong's Blog

Just another WordPress.com site

10 Atlet Wanita Paling Seksi

Posted by hendryswong pada Juli 24, 2010



1. Natalie Gulbis

Mungkin pilihan yang kontroversial, Dilihat sekilas, mungkin Anda mengira Gulbis adalah model majalah pria dewasa, FHM. Tapi kenyataannya keterlibatan Gulbis di majalah FHM hanyalah sebagai penulis lepas. Pekerjaan tetapnya pun adalah pegolf profesional dan selalu ikut dalam LPGA Tur di AS

2. Katarina Witt

Seorang pemain skating dari Jerman, Dia pernah muncul di Playboy pada bulan Desember 1998. Prestasi didunia Olahraga Skating adalah memenangkan dua medali emas Olimpiade untuk Jerman Timur, pertama di Olimpiade Sarajevo tahun 1984 dan yang kedua pada 1988 pada Olimpiade Calgary.

3. Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah salah satu pemain profesional perempuan diberi nilai top di dunia Tenis. Dia telah memenangi tiga grand slam tajuk single kerjaya, dengan kejohanan yang paling terkini datang tahun 2008 Australia Terbuka.
Dia menduduki kedudukan 30 di dunia selepas menghabiskan masa jauh dari permainan kerana kecederaan bahu kanan.
Dia adalah atlet yang paling dicari pada tahun 2008 mengikut Yahoo!, Dengan mudah mengalahkan orang-orang seperti Danica Patrick, Michael Phelps dan Cristiano Ronaldo.

Maria Sharapova Yuryevna lahir pada April 19, 1987 dan merupakan bekas Dunia Nombor 1 pemain Russia profesional.
Dia telah memenangi 3 Grand Slam (Wimbledon 2004, 2006 AS Terbuka, Terbuka Australia dan 2008).
Dia juga runner-up di Australia Terbuka 2007. Beliau ketika ini kedudukan World No 15.

Sharapova membuat terobosan profesional pada tahun 2004 ketika, pada usia 17, dia sedih dua kali juara bertahan dan unggulan utama Serena Williams di Wimbledon 2004 akhir untuk pertama Grand Slam tunggal tajuk.

Dia memasuki sepuluh atas Kedudukan WTA dengan kemenangan ini. Meskipun tidak memenangi besar pada tahun 2005, Sharapova sebentar memegang nombor satu peringkat, dan mencapai tiga semifinal Grand Slam, menang dari juara akhirnya setiap kali.
Dia akhirnya menang besar kedua di tahun 2006 US Open mengalahkan lalu-Dunia No 1 Amelie Mauresmo di semifinal dan World No 2 Justine Henin di final.

Musim 2007 Sharapova terganggu dengan kecederaan bahu kronik, dan melihat jatuh keluar dari kedudukan 5 besar untuk pertama kalinya dalam dua tahun.
Dia akhirnya memenangi Grand Slam ketiga di Australia Terbuka 2008, mengalahkan Henin pada suku akhir dan Ana Ivanovic di final.
Setelah reclaiming nombor satu kedudukan pada Mei 2008, masalah bahu Sharapova kembali muncul, akhirnya memerlukan operasi pada bulan Oktober dan memaksa keluar dari permainan untuk hampir sepuluh bulan.

4. Gabrielle Reece

Gabrielle Reece disebut oleh majalah Elle sebagai
salah satu dari lima wanita paling sexy di
Dunia pada tahun 1989. Meskipun ia adalah
pemain voli pantai berbakat, Reece
mungkin lebih dikenal untuk sebagai dan
bekerja distasiun televisi. Kebanyakan generasi tahun 90-an pernah menonton MTV mungkin akan teringat
dirinya sebagai host MTV Olahraga



5. Danica Patrick
Pembalap berusia 27 tahun ini menjadi legenda dalam IndyCar Series. Selain itu ia juga dikenal cerdas dalam menyuarakan pendapatnya.Tak salah bila kemudian Patrcik dijadikan juru bicara oleh sebuah jasa keuangan on line.


6. Biba Golic

Biba Golic adalah Pemain tenismeja tercantik yang pernah ada, Biba Golic mulai bermain pada usia tenis meja pada usia
9 tahun ,dan kemudian menjadi anggota tim National Serbia pada usia 12. Dia terus bermain
dalam liga nasional Serbia senior. Dan selama 10
tahun ini Biba sering menjadi Juara dinegara Balkan itu, kebanyakan adalah seri ganda campuran


7. Anna Kurnikova

Lahir di Moskow, Rusia, Anna mengambil raket tenis pertama pada usia lima. Dia mulai memukul di Sokolniki Park dan menjadi anggota dari Spartak Tennis Club bergengsi, dilatih oleh Larissa Preobraschenskaja.

Setelah kedatangannya di Amerika Serikat, Anna meledak ke adegan tenis, membuatnya bintang tenis diakui secara internasional dia hari ini. Pada usia 14, ia menjadi pemain termuda yang pernah memenangkan pertandingan Piala Fed. Ia kemudian untuk memenangkan Kejuaraan Eropa dan turnamen Italia Terbuka Junior. Anna juga mengalahkan dari kompetisi untuk memenangkan bergengsi Junior

Orange Bowl, menjadi pemain termuda yang memenangkan 18 dan di bawah divisi di turnamen itu. Pada akhir tahun, Anna dimahkotai Juara Dunia ITF.
Setelah sukses di yunior, Anna berbalik pro pada tahun 1995. Dia memenangkan turnamen ITF dua single, tanggal 1 di Midland, Michigan, dan 2 di Rockford, Illinois. Anna kemudian berjuang melalui empat putaran kualifikasi di AS Terbuka akhirnya mencapai babak keempat dari menarik utama di Grand Slam nya yang pertama-pernah Turnamen dimana dia kalah dari Steffi Graff. Pada akhir tahun 1996, Anna penerima bergengsi WTA Sanex Tour Paling Mengesankan Newcomer Award.
Anna telah mengalahkan banyak pemain papan atas dunia yang bersaing pada perempuan tur, termasuk Lindsay Davenport, Steffi Graff, Monica Seles, Jennifer Capriati, Arantxa Sanchez dan Martina Hingis. Ini menang mengesankan, bersama dengan konsisten atas Anna’s 10 peringkat, dua Grand Slam ganda gelar pada 1999 dan 2002 Australia Terbuka, dan 3 Grand Slam Mixed Doubles Final, memiliki lebih dari membuktikan kemampuannya untuk unggul di kedua tunggal dan ganda pada WTA Tour .


8. Jennie Finch
Jennie Finch: Lahir pada tanggal 3 September 1980, pemain softball yang bertalenta ini mulai bermain softball sejak umur lima tahun dan memulai pitching sejak berumur delapan tahun. Mendapat pelatihan yang dini oleh ayahnya, ia sangat menguasai skill-skill softball dan telah membawa universitasnya dalam turnamen softball. Ia seringkali muncul dalam televise dan telah menginspirasi banyak sekali talenta-talenta muda softball. Saat Summer Olympics 2004, Jennie Finch memenangkan emas. Ia dikenal sebagai seorang pemain softball wanita paling terkenal sepanjang waktu

9. Gina Carano

Carano memiliki wajah mirip bintang Hollywood, Allysa Milano. Namun dari prestasi, Carano adalah atlet Thai Boxing dengan rekor 12 kali menang, sekali seri dan sekali imbang. Ada pria yang berani mencoba?

10. Peggy Fleming

Seorang pemain skat keindahan pada 1960-an, Peggy Fleming memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Dingin 1968. Dia kemudian melanjutkan karir dengan mengambil pekerjaan sebagai komentator di acara skating sosok, yang ia pegang selama lebih dari 20 tahun, termasuk beberapa Olimpiade Musim Dingin. Setelah berhasil berjuang melawan kanker payudara pada akhir 90-an, Fleming sekarang melakukan pekerjaan sebagai aktivis kanker payudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: