Hendryswong's Blog

Just another WordPress.com site

  • Klik tertinggi

    • Tak ada
  • Pengunjung

    • 270,177 hits

Jambulani, Bola resmi Piala Dunia

Posted by hendryswong pada Juni 29, 2010


Bola “JABULANI”,Bola Resmi Match Ball untuk Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan ™. The “JABULANI”, yang berarti “untuk merayakan” di Ilokano, fitur Afrika Selatan yang diilhami desain dan teknologi baru yang radikal.
Yang baru dikembangkan “Grip’n’Groove” . Hanya terdiri dari delapan, benar-benar baru, termal terikat 3-D panel, yang untuk pertama kalinya adalah dibentuk bola, bola bulat sempurna dan bahkan lebih akurat daripada sebelumnya.

Nama “JABULANI” berasal dari bahasa Bantu Ido, satu dari sebelas bahasa resmi Republik Afrika Selatan, yang digunakan oleh hampir 25% dari populasi. Secara harfiah diterjemahkan, “JABULANI” berarti “untuk merayakan”. Sepak bola adalah gairah yang menyatukan dunia. Nama bola pertandingan baru tepat membayar upeti kepada perayaan sepak bola yang penuh gairah fans internasional akan menikmati di Afrika Selatan musim panas mendatang.

Sebelas warna berbeda digunakan dalam adidas “JABULANI”, kesebelas adidas bola Piala Dunia. 11 ini mewakili warna 11 pemain di setiap tim, dari 11 bahasa resmi Afrika Selatan dan ke-11 suku-suku Afrika Selatan yang membuat negara salah satu yang paling beragam ethnologically negara di benua Afrika. Desain yang penuh warna menyatukan keragaman yang luar biasa dari negara kesatuan yang harmonis. Empat berbentuk segitiga elemen desain pada latar belakang putih meminjamkan bola penampilan yang unik di Afrika semangat. Dan seperti fasad luar Johannesburg’s Soccer City Stadium, masing-masing elemen desain juga menangkap colourfulness Afrika Selatan.
The Match Ball untuk Piala Dunia FIFA 2010 ™ fitur yang sama sekali baru, tanah-melanggar teknologi. Delapan 3-D dibentuk bola EVA dan TPU panel dibentuk bersama-sama, harmonis membungkus bangkai batin. Hasilnya adalah unit energik dikombinasikan dengan bulat sempurna. Setelah tes pertama, para pemain di seluruh dunia sangat antusias dan menjanjikan banyak gol dengan bola baru.

Michael Ballack: “warna, bola tidak persis apa yang aku inginkan.”
Petr Cech: “Anda dapat merasakan energi yang datang ke arah Anda, seperti tembakan.”
Frank Lampard: “bola yang sangat kuat, benar untuk memukul.”
Kaká: “Bagi saya, kontak dengan bola adalah yang paling penting, dan itu hanya hebat dengan bola ini.”
Aero alur menciptakan profil terlihat jelas pada permukaan bola. Profil Grip’n’Groove lingkaran yang mengelilingi seluruh bola di jalan aerodinamis yang optimal. Alur terpadu memberikan karakteristik penerbangan yang tak tertandingi, membuat ini yang paling stabil dan paling akurat bola adidas pernah. Tanah-melanggar fitur kinerja dari adidas “JABULANI” telah ditegaskan dalam tes perbandingan menyeluruh di Loughborough University di Inggris dan banyak cek di terowongan angin dan laboratorium sepak bola adidas di Scheinfeld, Jerman.
Sejak diperkenalkannya “merinding” permukaan untuk Kejuaraan Eropa terakhir bola, microtexture yang baru kulit luar bola juga telah diberi facelift terlihat. The “JABULANI” memiliki tekstur futuristik dengan cengkeraman yang fantastis, pemain memberikan kontrol penuh atas bola di bawah semua kondisi cuaca.

adidas selalu melibatkan atlet kelas dunia dalam pengembangan dan pengujian produk-produknya. Untuk adidas “JABULANI”, mitra adidas AC Milan, FC Bayern München, Orlando Pirates dan Ajax Cape Town diuji bola pada tahun 2008, memberikan kontribusi pada peningkatan permukaan material struktur dan komposisi. Keterlibatan pemain kami akan terus membantu memberikan yang terbaik untuk memasarkan produk-produk sepak bola maju.
Di masa depan, adidas akan terus menggunakan teknologi inovatif untuk memperluas posisi terdepan di dunia dalam sepak bola produksi dan dengan demikian memperkuat posisinya sebagai simbol otentik kinerja tinggi untuk barang olahraga profesional dan amatir sama. adidas juga berniat untuk mengungkap lebih revolusioner inovasi dalam produksi bola cocok untuk masa depan UEFA, FIFA dan CAF kompetisi. Tim inovasi yang adidas (ait.) sudah bekerja pada inovasi untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brasil

FIFA Standards / Jabulani Ball Stats
Feature FIFA Reg. Jabulini Standing
Weight 420-445 440/td> Heavy
Circumference 68.5-69.5cm 69.0 +/- 0.2 Average
Roundness 1.5% Variance 1.0% Good
Water Absorption Max 10% 0% Amazing
Bounce Variance 10cm 6cm Good
Leakage 20% from 3 days 10% Excellent

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: