Hendryswong's Blog

Just another WordPress.com site

  • Klik tertinggi

    • Tak ada
  • Pengunjung

    • 270,178 hits

10 Jam Tangan yg Menajubkan di Dunia

Posted by hendryswong pada Juli 10, 2010


10 Jam Tangan yg Menajubkan di Dunia
Ketika orang pertama, yang berhasil mengurangi ukuran alat pengukur waktu dari sesuatu yang hanya sebuah menara balai kota dapat mendukung untuk sesuatu orang biasa (atau wanita) dapat membawa tanpa kesulitan yang cukup besar, menunjukkan penemuannya kepada publik, paling orang hadir di sana berpikir bahwa mereka akan melakukannya dalam beberapa cara lain.
Itu menajubkan berapa banyak ‘beberapa cara lain’ mereka telah ditemukan sejak saat itu. Berikut ini sepuluh jam tangan yang paling menakjubkan.

Stonehenge watch

href=”https://hendryswong.files.wordpress.com/2010/07/stonegenge.jpg”&gt;<a

<a

Tak ada yang tahu persis yang membangun Stonehenge dan untuk apa. Mungkin, pengamatan gerakan Matahari adalah tujuan. Beberapa ilmuwan mengatakan, itu adalah baik kalender dan jam untuk Druid kuno.
Jadi, dengan ini bagian Anda dapat merasakan seperti jika Anda adalah seorang Druid atau Merlin pada saat yang sama.
Melihat sebagai arloji saku benar-benar normal dari luar tetapi jauh lebih membingungkan dari dalam.
Hanya menemukan beberapa tempat yang cerah, sesuaikan dengan kompas. Sekarang kita tidak perlu membawa semua lempengan batu untuk mengetahui waktu yang tepat.

Cabestan

href=”https://hendryswong.files.wordpress.com/2010/07/cabestan.jpg”&gt;
<a

Jam tangan ini tidak mengingatkan sesuatu yang memakai di pergelangan tangan seseorang untuk mengetahui waktu, tapi ada satu instalasi di kapal perang seseorang untuk mengelola jangkar melihat kerja jam tangan itu mempesona.
Sebenarnya melihat ini seperti bukan pengukur waktu, tapi pembunuh waktu, sebagai pemilik perusahaan dapat duduk berjam-jam hanya melihat cara ajaib, dan roda rantai menghitung detik. Mungkin pemilik yang akan melakukannya di dekat perapian di istana sendiri sambil merenungkan isu apa bagian benteng yang bisa ia telah dibangun kembali dengan jumlah yang dia habiskan untuk ini

The Earth Watch

Teknologi yang digunakan sangat unik, bahwa seorang pun dapat melihat jam dan menit.
Detik tidak terjadi bila Anda memegang seluruh Dunia di tangan Anda, atau, lebih tepatnya, di pergelangan tangan Anda.
Jam tangan ini disampaikan dengan baterai 10-tahun, namun dengan garansi hanya setengah-tahun produsen. Hanya satu orang yang bisa menebak apa yang akan terjadi pada planet kecil kita setelah habis masa berlakunya.

Haruo Suekichi’s watches

href=”https://hendryswong.files.wordpress.com/2010/07/haruo.jpg”&gt;

Haruo Suekichi adalah pemilik Jepang pembuat jam, yang membuat hanya enam atau tujuh jam seminggu, tetapi semua itu benar-benar unik.
Masing-masing memiliki nama itu sendiri.
Mereka pasti tidak seperti timepieces produsen terkemuka. Satu ide di sini dan satu berdiri. Disain tidak lebih dari satu jam.
Sebuah jam untuk satu tangan, yang tali di pergelangan hanya satu, atau jam tangan untuk mengetahui waktu ketika salah satu bersepeda, dan banyak karya sama lain.
Mengingatkan banyak pengrajin dan Abad Pertengahan, Anda boleh yakin itu, akan bernilai sebuah keberuntungan dalam beberapa ratus tahun.

Bluetooth Watch

Sungguh menakjubkan bagaimana orang modern ditentukan untuk menyembunyikan telepon selular mereka, sehingga orang lain dapat melihat mereka.
Bluetooth headset berbasis banyak membantu.
Tetapi perangkat ini adalah langkah besar ke depan.
Tidak hanya menunjukkan siapa yang menelepon, tetapi memperingatkan pesan tentang diterima, kontrol media player dan membuat banyak hal berguna lainnya.

Bugatti Type 370 (Bugatti Veyron) watch

Seiko sekali lagi suatu produksi revolusioner dalam hal membuat jam.
jam tangan ini bergantung pada teknologi film terbaru yang disebut “e-ink ” untuk memberikan citra kontras tinggi bersama-sama dengan gaya, perangkat cantik lima puluh tahun dari sekarang.
Mungkin, itulah yang akan kita lihat di sekitar rak-rak toko jam tangan di pertengahan 2000.

Wooden watch

href=”https://hendryswong.files.wordpress.com/2010/07/wood.jpg”&gt;<a

Berbeda dengan karya-Quinting Koenigsegg jam tangan ini tidak berpura-pura tidak terlihat seperti benar-benar – wajah, tangan dan gigi – dipotong dari bahan yang paling tidak layak untuk mekanisme yang tepat – kayu.
Dibuat suatu tempat di Eropa Timur pada awal 1900-an dan masih bekerja

Koenigsegg watch

Seorang pembuat supercar Koenigsegg terkenal juga menerbitkan edisi terbatas jam tangan untuk pemilik karya mereka empat roda.
Namun, orang-orang ini dalam bisnis teknologi untuk tidak terlalu lama untuk memahami bahwa penciptaan Jam tangan beredar akan membawa mereka beberapa tahun lusinan, jadi mereka beralih ke Qunting, seorang pembuat jam tangan Swiss eksklusif, untuk membuat yang jam tangan sangat luar biasa bagi mereka.
Dan di sini mereka adalah: jam tangan Koenigsegg dengan gerakan transparan, seluruh elemen yang terbuat dari kristal safir.
Hanya kasus, tangan dan tali tidak transparan untuk menyimpan pelanggan Koenigsegg dari kesulitan mencari jam tangan mereka.

Timeflex

href=”https://hendryswong.files.wordpress.com/2010/07/time.jpg”&gt;<a

Selalu bertanya-tanya yang pertama kali berpikir bahwa memakai jam di pergelangan tangan adalah ide yang baik. Mengapa tidak Palm? Atau Foot? Atau Sleeve? "Timeflex" desainer pasti berpikir bahwa manusia telah salah dari awal.

Jadi mereka membuat berpikir bahwa dapat menempel di mana-mana Anda meletakkannya dan bahkan menunjukkan waktu. Sebuah fleksibilitas dan non-conformism

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: