Hendryswong's Blog

Just another WordPress.com site

  • Klik tertinggi

    • Tak ada
  • Pengunjung

    • 270,177 hits

White Sands Monumen Nasional di New Mexico

Posted by hendryswong pada Agustus 1, 2010


White Sands Monumen Nasional adalah kumpulan megah bukit pasir putih salju seluas sekitar 275 mil persegi di Central New Mexico. Dune bidang yang unik ini terdiri dari pasir gipsum – mineral transparan yang menciptakan pemandangan berwarna menakutkan White Sands. Hal ini dianggap sebagai gipsum terbesar bukit pasir lapangan di bumi dan daerah terdiri dari kelompok yang tidak biasa tanaman dan kehidupan hewan yang telah beradaptasi dengan lingkungan putih gypsum, termasuk tanaman yucca soaptree runcing yang sering bukti satu-satunya kehidupan sepanjang lanskap mencolok dari Pasir Putih.

White Sands, New Mexico adalah sekitar 40 mil sebelah timur kota Las Cruces. Ini terletak dalam batas-batas dari White Sands Missile rahasia uber-Range tempat, antara lain, bom atom pertama dikembangkan pada tahun 1950-an. Mengemudi di sini, Anda akan disambut oleh tanda-tanda peringatan nuklir dan admonishments tidak usaha jauh atau karena salah pada properti pemerintah AS.

Pada pendekatan ke White Sands National Monument, Anda akan tiba di pusat pengunjung rendah-tombol di mana Anda dapat mengambil dalam sejarah cepat dan penjelasan ilmiah kawasan dan bagaimana ia terbentuk, serta membeli souvenir atau pasir kereta luncur jika Anda berencana untuk beberapa menyenangkan nanti.

Cara terbaik untuk mengalami White Sands Monumen Nasional melalui Drive Dunes 8-mil panjang. Angin drive ini perulangan melalui sisi selatan taman, memberikan akses ke sejumlah besar bukit, beberapa baik untuk pasir-hal naik eretan, serta hiking trails dan catwalk platform mana Anda dapat membaca tentang beberapa flora lokal.

Saat Anda berkendara melalui White Sands Taman Nasional, Anda akan melihat bahwa tumpukan pasir gipsum meledak di jalan kecil, meninggalkan residu putih aneh tidak seperti salju, dan pemandangan putih aneh tampaknya benar-benar tanpa kehidupan, namun secara luar biasa indah.

Mendaki bukit adalah kerja keras, terutama dengan matahari terang New Mexico terpantul gelombang pijar dari pasir, yang tampaknya peregangan selama mil. Jika Anda memilih untuk berjalan kaki di sini, Anda harus berhati-hati tidak tersesat, seperti di sekitar setiap kesempatan, anda menemukan sebuah seri baru bukit-bukit yang terlihat dan tampak persis seperti yang terakhir. Adalah untuk alasan ini Taman Nasional Service telah menerapkan lembar sign-in/out di setiap trailhead, dalam kasus pendaki hilang.

Lain hobi populer di White Sands adalah pasir-hal naik eretan, di mana orang dewasa dan anak-anak dari segala usia menikmati sensasi naik kereta luncur tradisional menurunkan sisi miring dari bukit lamban. Dikombinasikan dengan pemandangan putih jelas, Anda hampir bisa membodohi diri sendiri menjadi percaya Anda salju-hal naik eretan.

Get Going!
Waktu terbaik untuk mengunjungi White Sands Monumen Nasional selama musim semi dan musim gugur, ketika Tengah cuaca New Mexico pada ramah dan Anda yakin untuk memiliki langit merah kontras dengan bukit-bukit pasir putih buram. Matahari pada saat-saat tahun belum mencapai intensitas musim panas mati, ketika berkerumun di antara bukit-bukit dapat hampir tak tertahankan dengan peningkatan suhu di atas 100F. Mengunjungi selama musim dingin juga mungkin, tetapi tidak hangat dengan kemungkinan hujan atau bahkan salju.

Beberapa acara khusus sangat bermanfaat di sini, termasuk Moonlight Bike Rides, yang terjadi dua kali per tahun pada bulan April dan Oktober. Anda akan ingin ruang buku untuk acara ini di muka, saat mereka mengisi sangat cepat.

Biayanya $ 3 per orang untuk masuk ke White Sands National Monument, yang dapat dibayarkan secara tunai di pos pemeriksaan dekat pintu masuk. Jika Anda berencana untuk pergi pasir-hal naik eretan, pastikan untuk membawa kereta luncur sendiri atau toboggan; bergantian, pusat pengunjung biasanya saham sleds yang dapat dibeli dengan biaya tambahan.
Mustahil n ‘Berakhir
Ada sedikit pertimbangan untuk kunjungan ke White Sands Park, selain rasa petualangan, kamera yang bagus (mencoba foto hitam putih pengaturan di sini) dan! Tabir surya. Jika Anda berencana untuk berjalan kaki, pastikan untuk membeli peta jejak dari pusat pengunjung sebelum berangkat dan membawa banyak air.

White Sands Monumen Nasional dapat diakses dari US Highway 70. Karena jalan ini membentang melalui White Sands Missile Range, akses ke taman yang kadang-kadang ditutup selama pengujian rudal atau senjata. Pastikan untuk menelepon atau cek online sebelum menuju keluar untuk setiap penutupan jalan. White Sands jam operasi dijalankan 08:00-5:00 sehari-hari.

Overview
QuickFacts
Population: 932
Pop. Change: -30%
State: New Mexico
Metro Area: Las Cruces Metro Area
County: Dona Ana County
City: White Sands
Zip Code: 88002
Real Estate: For Sale
Search: Find and Compare Realtors
Schools: See Local Schools

City Overview

As of 2010, White Sands’s population is 932 people. Since 2000, it has had a population growth of -29.55 percent.

The median home cost in White Sands is $375,510. Home appreciation the last year has been -2.68 percent.

Compared to the rest of the country, White Sands’s cost of living is 36.70% Higher than the U.S. average.

White Sands public schools spend $4,526 per student. The average school expenditure in the U.S. is $5,678. There are about 15.7 students per teacher in White Sands.

The unemployment rate in White Sands is 7.20 percent(U.S. avg. is 10.20%). Recent job growth is Negative. White Sands jobs have Decreased by 3.98 percent.





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: