Hendryswong's Blog

Just another WordPress.com site

Parfum Wanita dan Inspirasi Selebriti Dunia

Posted by hendryswong pada Oktober 9, 2010


Parfum Wanita dan Inspirasi Selebriti Dunia

Image Goes Here

Parfum wanita memang terbukti lebih cepat terjual habis di pasaran, ketimbang parfum untuk kaum lelaki. Maka, wajar saja bila para produsen parfum berkompetisi menawarkan wewangian unik, termasuk melibatkan artis atau selebriti dunia sebagai nama produk.

Kecenderungan menambahkan nama selebriti pada produk parfum wanita sendiri dimulai pada awal ’90an, seperti yang dilakukan Revlon, Giorgio Armani, dan Tommy Hilfiger. Inovasi ini ternyata disambut hangat konsumen, dan terus berkembang menjadi tren, bahkan setelah hampir 20 tahun. Untuk MDers, beberapa parfum wanita di bawah ini bisa jadi pilihan menarik untuk disimak.

Christina Aquilera, Inspire

2207_parfum_wanita_Christina_Aquilera_Inspire.jpg

Parfum wanita ini punya kombinasi aroma yang unik. Fruity floral dengan essence mango, freesia, dan valencia orange flower. Sebotol parfum isi 30ml dibandrol USD 27.99 di FragranceX.com, atau Rp  430.650 di StrawberryNet.com.

Gwen Stefani, Harajuku Lovers

2207_parfum_wanita_Gwen_Stefani_Harajuku_Lovers_Sunshine.jpg

Parfum wanita dengan kemasan unik ini bernama lengkap Harajuku Lovers Sunshine ‘Cuties’. Dibuat dalam lima seri berbeda, pastinya ada lima jenis paduan aroma untuk setiap serinya, dan dijual dengan harga berbeda pula. Misalnya parfum Harajuku Lovers bernama “Love” (paling kiri gambar), merupakan paduan aroma lemon, vanila, mawar, anggrek vanili, kesturi, dan cendana. Lalu seri L’il Angel (kedua dari kiri) yang menawarkan aroma kesegaran, merupakan paduan beraroma lemon, mawar merah, anggrek, sampaguita, vanila, musk, dan amber. Sedang seri Music (kedua dari kanan) memiliki aroma paduan pir, apel, freesia, anggrek, melati, madu, dan kesturi.

Ketiga parfum wanita Harajuku Lovers Sunshine tersebut ditawarkanFragranceShop.com masing-masing seharga USD 30.95, USD 31.45, dan USD 31.95 untuk sebotol parfum berisi 50ml. Sayangnya, MD belum mendapat informasi tentang penjual resmi di Indonesia. Jadi MDers yang berminat masih harus membeli dari luar negeri.

Tak cuma menggaet kaum wanita, para produsen parfum juga menggandeng para pria yang menjadi selebriti dunia. Meski begitu, bukan berarti aroma yang dibuat hanya menjadi “milik pria”, karena wewangian yang ditawarkan ini tetap diproduksi untuk kaum wanita juga.

Carlos Santana, Carlos

2207_parfum_wanita_Carlos_Santana_Carlos.jpg

Parfum wanita ini merupakan paduan aroma eksotik buah dan bunga yang diambil dari aroma iris, cendana, lily, kelapa, musk, kasia, freesia, cokelat kental, plum Jepang, pir, dan neroli. Untuk sebotol Carlos berisi 50ml, Perfume.com mejual seharga USD 58. Namun jika MDers tertarik, StrawberryNet.com menawarkan harga menarik untuk parfum wanita ini, yaitu Rp 452.400 untuk satu paket pembelian, sudah termasuk moisturizer dan body silk.

Usher UR Perfume

2207_parfum_wanita_Usher_UR_for_women.jpg

Parfum wanita yang terinspirasi dari penyanyi kondang ini memiliki aroma buah persik, tanaman freesia putih, osmanthus, dan melati yang dicampur dengan aroma tanaman merambat berbau harum, yaitu peoni pink, kayu lunak, kesturi, dan praline. Pastinya, aroma sensual, percaya diri, sekaligus misterius akan MDers dapatkan dari parfum wanita bermerk Usher UR. Ditawarkan seharga USD 29.99 oleh ValentinePerfume.comuntuk botol berisi 50ml, sedang ParfumWangi.com menawarkan harga Rp 375.000 untuk sebotol parfum berisi 100ml.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: